Hostel Untuk Traveling Dengan Murah

hostel untuk traveling dengan murah

Hostel Untuk Traveling Dengan Murah, Kamu mungkin menganggap hostelling sebagai sesuatu yang biasa dilakukan mahasiswa Eropa saat liburan musim panas. Namun, hostelling bukan hanya untuk orang-orang kampus lagi, dan sekarang termasuk orang-orang dari segala usia dan latar belakang.

Jika kamu seorang traveler dengan anggaran terbatas, tinggal di hostel dapat menjadi petualangan yang akan menambah pengalaman perjalanan kamu. Banyak pelancong lebih suka tinggal di hostel karena murah dan bisa mendapatkan banyak kenalan.

Bepergian di asrama paling cocok untuk mereka yang bepergian sendiri, atau untuk kaum muda yang bepergian dalam kelompok. Hostel benar-benar tidak direkomendasikan untuk keluarga yang bepergian dengan anak kecil. Bahkan, banyak hostel tidak menerima anak di bawah usia tertentu.

Kamar Hostel

Sebagian besar hostel diatur seperti kamar asrama, dengan beberapa tempat tidur susun di dalam kamar, dengan empat hingga sepuluh ranjang per kamar. Setiap pelancong diberikan tempat tidur khusus pada saat check-in.

Hampir semua hostel di Amerika Serikat mengelompokkan akomodasi mereka berdasarkan jenis kelamin, dengan tamu wanita di satu bagian kamar dan tamu pria di bagian lain. Di asrama multi-level, pria dan wanita sering dipisahkan oleh lantai.

Namun, tidak jarang hostel Eropa (dan yang lainnya di seluruh dunia) mengizinkan jenis kelamin campuran untuk berbagi kamar. Pastikan untuk bertanya tentang kebijakan asrama sebelum kamu check-in. Saya, sebagai seorang wanita yang bepergian sendiri, tidak pernah mengalami masalah dengan pengaturan ini, dan saya telah tinggal di asrama di seluruh Eropa, termasuk Roma, Madrid, London dan Amsterdam. Beberapa pengunjung mungkin terkejut atau tersinggung dengan pengaturan tidur ini.

Akomodasi kamar mandi di hostel juga berbeda, dengan beberapa kamar berisi kamar mandi dan shower bersama. Sedangkan hostel lain akan memiliki fasilitas shower dan kamar mandi yang terletak di lorong. Jika kamu memilih untuk tidak berbagi kamar mandi dengan orang asing, pastikan kamu bertanya tentang kebijakan asrama sebelumnya.

Hostel di kota yang popular dengan tujuan wisata sering kali penuh selama musim panas. Kamu harus reservasi jauh hari supaya bisa mendapatkan kamar, bukan hal yang aneh karena banyak pelancong yang juga sedang mencari penginapan murah.

Biaya Hostel

Sejauh ini harga merupakan daya tarik terbesar untuk menginap di hostel. Tarif per malam untuk asrama biasanya tidak lebih dari $ 25 atau $ 30 per malam.

Manfaat lain dari tinggal di asrama adalah stafnya sangat akomodatif dan berpengetahuan luas tentang daerah setempat. Mereka akan dengan senang hati memberikan informasi yang kamu butuhkan. Tidak seperti staf dari beberapa hotel mewah, yang bepergian dari daerah terpencil dan jarang melihat kota tempat mereka bekerja. Staf asrama cenderung tinggal di kota, dan memiliki pengetahuan pribadi tentang situs lokal, termasuk tempat wisata yang tidak dapat di lewatkan dan yang tidak terlalu penting.

Hostel juga biasanya memiliki akses ke beberapa tour operator local, biasanya tour berupa walking tour yang bisa kamu ikuti. Atau kupon diskon untuk atraksi dan restoran daerah setempat, dan mereka dapat memberikan informasi tentang restoran dan tempat nongkrong terbaik di sekitar.

Meskipun tidak semua orang akan menemukan hostel yang menarik, dan akomodasi hostel lokal sederhana terbaik. Yang dapat menjadi pilihan yang bagus untuk penginapan bagi wisatawan yang berpikiran terbatas. Lagi pula, tujuan perjalanan adalah untuk keluar dan melihat dunia, dan perjalanan dengan hostel memungkinkan kamu menghemat uang untuk penginapan sehingga kamu bisa melakukan hal itu.

1 tanggapan pada “Hostel Untuk Traveling Dengan Murah”

  1. Pingback: Liburan ke Eropa Impian Banyak Orang, Siapkan Dengan Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *